DAFTAR TEMPAT MENYIMPAN DATA DI INTERNET

Bagi anda para netter pasti sudah tidak asing dengan yang namanya file hosting. Yaa.. file hosting merupakan suatu storage(media penyimpanan data) yang secara online menampung data-data yang kita miliki.Ada banyak jenis file hosting dengan berbagai kapasitas memory, ada yang free ada pula yang berbayar.Tapi kali ini yang akan saya share adalah media-media file hosting yang free.Berikut daftar free file hosting yang cukup terkenal :

1.4Shared
  4Shared merupakan salah satu penyedia file hosting yang sangat terkenal karena kapasitas/bandwithnya yang cukup tinggi dan juga karena proses untuk upload maupun downloadnya yang cukup cepat.Adapun kapasitas maksimal untuk accoun personal di 4shared ini adalah 15 GB dengan ukuran file maksimal 100 MB untuk sekali upload.Sedangkan untuk user yang permium kapasitas yang di berikan adalah 100 GB dengan ukuran file tidak terbatas.

2.Media Fire
   File hosting yang satu ini juga menjadi andalan para netter untuk menyimpan file-file mereka secara online.Kalau pada 4Shared kapasitas maksimalnya cuma 15 GB, pada mediafire ini kapasitasnya tidak terbatas dengan ukuran file upload maksimal 200 MB untuk jenis account free dan 10 GB untuk account pro.Selain itu anda juga tidak di wajibkan untuk mendaftar untuk dapat mengupload file pada mediafire ini.

3.Megaupload
  Meskipun kurang begitu terkenal di indonesia namun media upload ini cukup terkenal di luar negeri.Dengan megaupload ini anda akan di beri kapasitas 200 GB memory sebagai tempat menyimpan file anda.Selain itu anda juga berpotensi untuk mendapatkan dollar dari affiliasi dengan megaupload ini.

4.Filefactory
  Dengan file factory ini anda bebas mengupload berbagai file yang anda miliki tidak perduli ekstensinya baik itu documen,software maupun video anda. Selain itu di filefactory ini anda bebas mengupload file anda sampai dengan 2000 MB per upload filenya.

5.Idrive
  Idrive ini juga tidak jauh berbeda dengan 4Shared hanya saja kapasitasnya lebih kecil bila di bandingkan dengan 4Shared yaitu hanya 5 GB kapasitas yang di berikan untuk kita menyimpan file-file kita.

6.Rapidshare
  Salah satu pemain lama dalam bisnis file hosting.Rapidshare merupakan salah satu file hosting yang terpercaya untuk menyimpan file-file anda secara online.Dengan kapasitas upload file yang tidak terbatas dan 100 MB per upload file membuat anda leluasa mengupload file anda dengan santai.

7.Sendspace
  Upload file dengan sendspace ini anda di beri kapasitas yang tidak terbatas dengan ukuran file maksimal 300MB per uploadfile.

8.Fileden
  Dengan fileden ini anda dapat mengupload file dengan ukuran maksimal 100 MB dengan bandwith 1 GB per bulan.

Sebenarnya masih banyak file-file hosting lainya namun karena keterbatasan waktu cuma ini yang bisa saya berikan.Yuppp... semoga bermanfaat buat anda. Selamat  mencobaaa.....